Header Ads

Motif Garis Pada Baju Sesuai Postur Tubuh

Motif striped (garis) bisa menyamarkan bentuk tubuh anda, yang kurus terlihat gemuk dan yang gemuk terlihat kurus. Namun hal tersebut menjadi solusi sekaligus bencana jika salah menggunakannya. Memilih custom busana wanita sangat penting seperti baju dengan motif garis untuk kalian yang berbadan gemuk atau pun kurus. Artikel ini akan mengulas Motif Garis Pada Baju Sesuai Postur Tubuh sehingga kamu memiliki referensi saat menggunakannya.

Tubuh pendek-gendut, bisa memilih vertical stripe (garis menurun). Kesan yang diberikan adalah tubuh kamu akan terlihat lebih tinggi karena pengaruh garisnya itu. Atau vertical stripe yang tipis-tipis untuk memberikan kesan ramping. Pilihan warnanya disarankan memilih warna gelap seperti hitam-cokelat, hitam-putih dan perpaduan warna gelap lainnya.

Jika memiliki tubuh pendek-ramping (mungil), disarankan untuk memilih motif vertical stripe berwarna cerah. Agar badanmu terlihat lebih berisi, bisa memilih motif vertical stripe yang besar-besar. Cara ini bisa menyamarkan kamu agar terlihat lebih tinggi dan proporsional.

Untuk wanita yang bertubuh tinggi-kurus, sangat cocok memakai horizontal stripe yang memiliki stripe besar. Tubuh tinggi kurus paling mudah diatasi dengan model seperti ini. Tidak perlu khawatir bagi kamu yang memiliki tubuh dalam kategori tinggi-kurus. Agar tidak berlebihan juga dalam berpakaian, hindari menggunakan sepatu yang memiliki hak tinggi agar tidak terlihat jenjang berlebihan. 

Terakhir, bagi bentuk tubuh tinggi-gendut kamu bisa mengatasinya dengan cara memilih pakaian bermotif horizontal stripe yang tipis-tipis cenderung berwarna gelap. Dan lihatlah badan kamu, akan terkesan lebih ramping tanpa harus diet ! 

Catatannya adalah bagi orang bertubuh pendek sebaiknya menghindari pakaian bermotif horizontal stripe yang tebal. Karena bisa mengacaukan penampilan kamu menjadi lebih jelek dan tak enak dipandang. Intinya bergantung pada kepandaian kita dalam memilih motif stripe. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.